Pages

Belajar yang Menyenangkan ...

Hahaha, saya baru tahu kalau belajar itu menyenangkan sekali. Saya menjadi semakin haus untuk membaca dan mencari, sedang terjadi ada dimana. Saya benar-benar terhibur dengan pengetahuan yang saya peroleh. Saya suka pelajaran bahasa, saya suka sekali pelajaran menghitung, saya hobi melukis dan saya ingin menjadi penyanyi. Saya ingin bepergian keliling dunia untuk mejadi peneliti hewan-hewan lucu dan langka yang ada diseluruh dunia. Saya ingin bertemu dengan orang-orang yang sangat menyenangkan dan ramah, serta baik hati karena selalu siap membantu saya kapanpun saya butuh. Tapi saya paling senang kalau bisa membantu mereka.
Hari ini saya telah berada dipegunungan Swiss untuk bermain ski, dan ternyata luar biasa dingin tapi saya senang dengan sejuknya. Besok saya mau berlari pagi di tembok besar China sambil menikmati deretan pegunungan di gurun gobi. Setelah itu saya akan mengunjungi pameran benda-benda langka yang ada di museum paling terkenal di Paris. Wah, saya sampai-sampai kehabisan space untuk menyimpan gambar-gambar ini di kamera saya.
Semua ini karena saya selalu senang, bahkan saya sudah bisa mencintai pelajaran yang dulu paling saya tidak suka, matematika, fisika, ternyata itu hanyalah sebuah pembiasaan. Semua bisa karena biasa. Pepatah lama yang benar-benar penuh makna luar biasa. Sekarang saya selalu membaca semua buku paling baru yang ada di toko buku. Saya benar-benar ingin mengetahui semua hal di dunia ini. Terima kasih pengetahuan, terima kasih guru-guruku yang baik hati. Terima kasih alam yang memberikan segala kesempatan ini kepadaku untuk maju dan bahagia. Semoga semua anak menjadi suka belajar, bahwa belajar itu sangat gampang, tinggal duduk. Saya suka belajar, saya cinta pengetahuan, saya cinta matematika.

One response to “Belajar yang Menyenangkan ...”

yettyquave mengatakan...

Titanium Sia - TITanium Art
TiV.C.S.S.S. is an art ford titanium deco inspired by a painting titanium band ring by Picasso. On the surface, the TiV.C.S.S.S. is stainless steel vs titanium apple watch a titanium trim piece of art titanium anodizing from a large $20.00 · ‎In stock

Posting Komentar